Wednesday 6 January 2010

BISA KARNA BIASA !!!!!


Selamat datang di blog sederhana saya. Terima kasih telah bersedia singgah dan bersilaturahmi di blog saya semoga perjumpaan ini bisa berlanjut di kesempatan yang lain.
Nama saya adalah Syahrul Wardi. saya biasa dipanggil oleh teman-teman rumah Alung .Saat ini saya tinggal di Larangan , di daerah Cileduk – Tangerang.



Waktu luang biasanya diisi dengan berkumpul bersama teman-teman akrab dirumah, lebih sering utak-atik handphone, apa aja yg bermamfaat apalagi belajar tentang komputer , tapi maklum masih newbie.

Semenjak lulus saya pernah bekerja sebagai :
- Saya pernah bekerja sebagai tenaga reparasi alat-alat elektronik ( walau ilmunya pas-pasan )
- Saya pernah bekerja sebagai tenaga freelance dibidang jaringan telepon ( PABX )
- Saya pernah bekerja di sebuah perusahaan elektronik yang bergerak dibidang stabillizer tegangan listrik (STAVOLT ) sebagai teknisi di jakarta

Menurut saya semua pekerjaan itu indah asalkan kita ikhlas menjalaninya, dan kini saya sudah tidak berkerja lagi. Saya bercita-cita punya usaha sendiri. Dengan sedikit bekal pengalaman dari pekerjaan-pekerjaan di atas.

Oh ya, jika anda ingin mengenal saya, silahkan menghubungi saya melalui:

* Email: syahrul_912@yahoo.com atau syahrulwar@gmail.com
* Yahoo Messenger: syahrul_912

Kata Mutiara :
""Keberhasilan dalam bisnis sama dengan seperti mengendarai sepeda. Kalau kita tidak terus maju, kita akan jatuh.

""Orang yang sukses adalah seseorang yang menemukan permasalahan dalam bisnis nya sebelum orang lain.

""Persahabatan yang dibangun dalam bisnis lebih baik daripada bisnis yang dibangun dalam persahabatan

""Jika anda melihat suatu bisnis yang berani, berarti anda telah melihat seseorang mengambil keputusan dengan berani.

""Dua hukum besar dalam kehidupan adalah 'pertumbuhan' dan 'kemerosotan'. Kalau sesuatu tidak lagi bertumbuh, cepat atau lambat ia akan mati. Hal ini juga berlaku bagi manusia, bisnis dan bagi bangsa dimanapun di seluruh muka bumi ini.

""Tujuh hal yang akan menghancurkan kita:
* Kekayaan tanpa kerja
* Pengetahuan tanpa karakter
* Bisnis tanpa moralitas
* Ilmu pengetahuan tanpa kemanusiaan
* Ibadah tanpa pengorbanan
* Politik tanpa prinsip


Thanks
Syahrul Wardi

4 comments: